Sabtu, 15 Mei 2010

Facebook Addiction Disorder

Suatu badan penelitian yang tumbuh di bidang kecanduan menunjukkan bahwa Internet Addiction Disorder adalah menjadi masalah yang nyata, itu adalah gangguan psiko-fisiologis yang melibatkan toleransi, gejala penarikan diri, gangguan afektif, dan gangguan hubungan sosial. Yang paling umum adalah Facebook Ketergantungan Disorder (FAD).
Untuk dapat didiagnosis Facebook Addiction Disorder, seseorang harus memenuhi kriteria tertentu. Setidaknya 2 atau 3 dari 6 kriteria berikut ini harus hadir pada setiap saat selama jangka waktu 6-8 bulan: 1 /. Hal pertama adalah toleransi. Hal ini mengacu pada kebutuhan untuk meningkatnya jumlah waktu di Facebook untuk mencapai kepuasan dan / atau efek secara signifikan berkurang dengan terus menggunakan jumlah waktu yang sama. Mereka sering memiliki beberapa jendela Facebook dibuka pada satu waktu. 3 biasanya tanda dan selama 5 kau tak berdaya. 2 /. Setelah pengurangan penggunaan Facebook atau penghentian, menyebabkan kesulitan atau mengganggu fungsi sosial, pribadi atau pekerjaan, seperti heran mengapa Anda Vista begitu cepat dan ditingkatkan dll Ini termasuk kecemasan, berpikir obsesif tentang apa yang tertulis di dinding Anda di Facebook dll 3 /. Penting kegiatan sosial atau rekreasi sangat berkurang dan atau pindah ke Facebook. Alih-alih mengirim email yang Anda posting pesan pada halaman teman Anda tentang membatalkan janji makan siang. Anda sekarang berhenti menjawab panggilan telepon dari Ibu Anda dan bersikeras dia harus menghubungi Anda melalui Facebook chat. 4 / ini semakin serius jika Anda mulai mencium halaman rumah pacar anda, atau berjalan VRML virtual melalui taman adalah ide Anda dari date.5 / bookmark Anda membutuhkan waktu 20 menit hanya untuk gulir dari atas ke bawah atau 8 dari 10 orang dalam Anda daftar teman Anda tidak tahu siapa mereka. 6 / Ketika Anda bertemu orang-orang yang mulai memperkenalkan diri dengan mengikuti "melihat Anda di Facebook" atau anjing Anda memiliki profil sendiri Facebook. Anda mengundang siapa pun yang Anda pernah bertemu dan setiap pemberitahuan, pesan dan mengundang membalas Anda dengan sebuah tinggi yang tak terduga, seperti perjudian. Saat kami menghabiskan online semakin banyaknya waktu yang ada pertanyaan dapat kecanduan. Beberapa orang mengatakan bahwa tidak ada hal seperti Internet Ketergantungan Disorder (IAD). Saya tidak yakin kita punya jawaban untuk itu. Saya yakin perusahaan-perusahaan farmasi akan cepat untuk mengatakan bahwa ada obat solusi di luar sana dengan obat-obatan psikoaktif. Jadi, bagaimana berbagai macam gangguan di luar sana? Apakah mereka benar-benar gangguan dari perusahaan farmasi hanya ingin kita percaya ada. Berikut adalah daftar dan tidak menghitung bahwa mereka akan membuatnya ke dalam kamus medis. Mungkin start-up bisa datang dengan sebuah ide untuk membantu memecahkan masalah ini.

Facebook Addiction Disorder (FAD)
Ketergantungan Youtube Disorder (yad)
Google Search Ketergantungan Disorder (GSAD)
Widget Addiction Disorder (WAD)
Kericau Ketergantungan Disorder (Tad)
Ketergantungan Blackberry Disorder (BAD)

Apakah kecanduan masalah atau informasi yang berlebihan adalah masalah yang lebih besar? Antara blog, RSS feed, Twitter, Facebook, MSN, LinkedIn, Digg, dan apa pun yang berikutnya baru aplikasi jaringan sosial, kita bisa menjaga diri kita tetap sibuk 24 oleh 7. Masih ada tangan meremas-remas-banyak dan menebak-nebak di antara orang-orang yang menghabiskan banyak kehidupan mereka secara online baik dalam pekerjaan maupun di rumah, apakah aktivitas online mereka adalah masalah kecanduan. Ketika telepon yang tersedia untuk massa untuk pertama kalinya, banyak orang mulai menghabiskan banyak waktu di telepon, adalah bahwa masalah kecanduan? Apakah iPod kecanduan? Ada orang di kantor saya mendengarkan iPod mereka sementara di tempat kerja dan anak remaja saya cukup banyak menggunakan iPod mereka 24 jam, mereka mendengarkan bahkan ketika mereka pergi tidur. Apakah itu kecanduan juga? Atau hanya sebuah jimat? Sebut saja Facebook kecanduan atau jimat, Saya melihat ini sebagai kemajuan pencerahan bagi kehidupan modern. kebudayaan modern kita secara tidak sadar ditembus oleh informasi (berguna dan tidak berguna) dan kita semua berjuang dengan itu. Jaringan sosial runtuh perbedaan antara budaya dan kehidupan praktis dan budaya kita dikodifikasi dan didistribusikan melalui Internet. Akibatnya, 'industri budaya' sekarang sedang berkembang di luar fashion, musik dan majalah. Banyak dari informasi ini bahwa kita terkena di Internet tidak sama sekali informasi 'benar menunjukkan' atau kebebasan dari penipuan tetapi secara signifikan telah mengurangi dampak dari setiap penipuan massa. Kebutuhan masyarakat untuk menghubungkan, seiring dengan pertumbuhan konektivitas sosial, akan meningkatkan kualitas seluruh sosial baru dan lebih tinggi komposisi organik level jaringan sosial kita sedang berkembang. Yang menentukan jaringan sebagai alat untuk menemukan identitas diri dan tidak hanya sebagai sumber daya. Ketergantungan mungkin tidak seperti hal buruk. Have a great weekend.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar